Al Binaa Menyapa Muslim di Wamena Papua

//Al Binaa Menyapa Muslim di Wamena Papua

Al Binaa Menyapa Muslim di Wamena Papua

Alhamdulillah, di bulan yang penuh barokah, bulan penuh dengan ampunan dan bulan dimana pahala kaum muslimin dilipatgandakan oleh Allah Jalla wa ‘Ala itulah bulan Ramadhan. Tidak henti-hentinya jalan untuk mencapai  surga Allah Jalla wa ‘Ala banyak dilakukan oleh umat muslim di bulan suci Ramadhan 1438 ini.

Program Al Binaa menyapa telah membuka Sunduq Amaliyah Ramadhan 1438 H, salah satunya adalah Ifthor (buka puasa). Alhamdulillah jama’ah Al Binaa yang kami tidak bisa sebutkan namanya disini telah membagi rasa ceria dan bahagia bersama kaum muslim yang jauh dari jangkauan perkotaan dan hiruk pikuknya daerah yang sangat terpencil berada di ujung timur Indonesia. Ramadhan 1438 H, telah membawa berkah bagi penduduk asli Tulima dan Walesi bawah dan atas yaitu di daerah Wamena Papua tidak hanya penduduk asli juga mereka masyarakat pendatang.

Alhamdulillah atas kerjasama dan ikatan ukhuwwah sesama muslim yang sudah dirintis sebelumnya melalui lembaga PULDAPII (Perkumpulan Lembaga Dakwah dan Pendidikan Islam Indonesia) dan atas bantuan  Bapak dr. Wiencha program Al Binaa Menyapa bisa menyentuh kaum muslimin di sana. Masya Allah ucapan terima kasih kepada beliau yang telah berusaha dan gigih membawa kemajuan dengan hadirnya cahaya Islam di Wamena dan juga kepada para da’i lokal nya.

Ucapan terima kasih juga kepada para donatur Al Binaa yang telah menginfakkan sebagian hartanya bagi kaum muslimin di Wamena, semoga apa yang telah para donatur berikan  menjadi amal jariyah, pemberat kebaikan di Surga Allah Jalla wa ‘Ala kelak. Dan semoga Allah Jalla wa ‘Ala  menerima amal ibadahnya dan menggantikannya dengan pahala yang berlipat yang lebih baik di sisi-Nya.

2018-02-01T11:59:00+00:00 8 June 2017|Bakti Sosial|Comments Off on Al Binaa Menyapa Muslim di Wamena Papua