Kajian Rabu Muslimah Lembah HIjau Cikarang

//Kajian Rabu Muslimah Lembah HIjau Cikarang

Kajian Rabu Muslimah Lembah HIjau Cikarang

ismillah, alhamdulillah pada hari Selasa  23 Muharram 1438 atau 25 Oktober 2016 tidak kurang dari 100 ibu ibu dari Kajian rutin Rabu Muslimah Lembah Hijau Lippo Cikarang bersilaturrahim ke Pesantren Al Binaa. Kegiatan mereka ke Al Binaa merupakan ajang silaturrahim dari seluruh jama’ah yang biasa hadir dalam pengajian tersebut. Sebagai pengisi rutin di kajian Rabu Muslimah tersebut salah satunya yaitu Ustadz Aslam Muhsin Abidin, Lc.

Dalam kesempatan yang sangat baik ini, kunjungan mereka selain melihat dari dekat tentang kondisi Pesantren Al Binaa mereka juga mendapatkan materi khusus  tentang miniti ilmu yang benar yang disampaikan oleh Pimpinan Pesantren Al Binaa yang disampaikan di Gedung Serba Guna selama  satu setengah jam. Para ibu – ibu juga mendapatkan informasi yang jelas seputar Pesantren Al Binaa dari sejak berdirinya di tahun 2004 sampai sekarang. Tak luput dari program-program yang ada di Al Binaa juga disampaikan kepada mereka termasuk salah satunya adalah program Kafalah Yatim yang jumlahnya tidak kurang dari 200 anak yatim yang bersekolah dan diasramakan di Al Binaa dengan beasiswa penuh (gratis).

Diakhir kesempatan dalam even kajian ini, para ibu-ibu pengajian Rabu Muslimah Lembah Hijau Cikarang memberikan bantuan tunai sebesar Rp.23.000.000,00 untuk donasi anak-anak yatim Al Binaa. Semoga amal ibadah dan niat baik mereka dicatat oleh Allah Tabaaroka wa’ Ta’ala serta ditempatkan disisi timbangan baik-Nya. Amiin.

2018-02-01T12:03:55+00:00 26 October 2016|Bakti Sosial|Comments Off on Kajian Rabu Muslimah Lembah HIjau Cikarang