Pembagian Mushaf

//Pembagian Mushaf

Pembagian Mushaf

Alhamdulillah, Pada awal tahun 2015 Al Binaa menerima amanah berupa kepercayaan dari muhsinin untuk menyalurkan sejumlah Mushaf/Al Qur’an kepada kaum muslimin yang ada di Indonesia. Jumlah mushaf yang dibagiikan sekitar 30.000 exlemplar. Amanah tersebut langsung diberikan kepada para kaum musmilin dengan diwakili oleh ratusan lembaga baik melalui DKM, Yayasan, Pondok Pesantren dan Sekolah/Madarsah.

Masyarakat Muslim sangat terbantu dengan kehadiran mushaf tersebut dan pembagian tersebut dibagi secara cuma – cuma. Sekalipun dalam proses pengurusan keluarnya Mushaf di Pelabuhan sangat rumit dan sulit, al-Hamdulilah atas karunia dan taufik Allah Jalla wa ‘Ala semua bisa dilakukan setelah tertahan di Kantor Bea Cukai Pelabuhan kurang lebih 5 bulan lamanya. Al Binaa mengucapkan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantgu dalam kelancaran proses administrasi ini terutama disampaikan kepada (1) Bapak Hardiyanto, (2) Bapak Iskandar Turusi, (3) Bapak Teguh Partono, (4) Bapak Muslim Umar, (5) Bapak Cecep dan semua ikhwah lainnya yang mempunyai peranan penting dalam hal ini.

Dan hanya Allah-lah yang bisa membalas kebaikan antum semuanya, dan semoga apa yang telah diusahaknnya mendapatkan pahala berlipat ganda dan disimpan di sisi timbangan baik Allah Jalla wa ‘Ala. Dan tak lupa kepada mutabarri’ Mushaf ini, Muhsinin dari Timur Tengah semoga Allah jalla wa ‘Ala memberikan kemudahn dalam segala urusannya, diberikan taufiq dan inayah-Nya. Amiin

Dan berikut cuplikan tahapan pembagian mushaf mulai datang sampai pendistribusian.

 

2018-02-01T11:53:31+00:00 12 July 2015|Bakti Sosial|Comments Off on Pembagian Mushaf