Penghargaan Universitas Islam Madinah untuk Al Binaa

/, Prestasi/Penghargaan Universitas Islam Madinah untuk Al Binaa

Penghargaan Universitas Islam Madinah untuk Al Binaa

Alhamdulilah atas karunia dan taufik Allah Jalla wa ‘Ala kembali Al Binaa diberikan kepercayaan mendapatkan penghargaan dari Universitas Islam Madinah (UIM) sebagai salah satu dari Pengelola lembaga pendidikan Islam di Indoensia yang “Mutamayyiz” menurut penilaian dari “Lembaga Kursi Khirrijiin” (Chairman Graduation) Universitas Islam Madinah.
Sebagai simbol penghargaan dari Kursi Khirrijin Universitas Islam Madinah telah diberikan penghargaan kepada Pesantren Al Binaa yang diterima langsung oleh Pimpinan Pesantren Ustadz Aslam Muhsin Abidin, Lc di komplek Universitas Islam Madinah Saudi Arabia dengan diberikan langsung oleh ketua Kursi Khirrijin Syeikh Dr. Tarheeb bin Rabeean ad-Dausary pada hari Rabu, 16 Jumadats Tsaniyah 1438 bertepatan 15 Maret 2017.

Sebagai bentuk tahadduts binni’mah atas penghargaan ini, acara ceremony dilaksanakan di depan seluruh keluarga besar Al Binaa mulai para santri, ustadz dan karyawan pada hari Rabu, 22 Maret 2017 di halaman Kampus Al Binaa dan dipimpin langsung oleh inspektur apel pagi Ustadz Aslam Muhsin Abidin, Lc.

Semoga dengan penghargaan ini Pesantren Al Binaa bisa mempertahankan nilai-nilai yang sudah dianggap baik, dan juga bisa meningkatkan seluruh kegiatan-kegiatan pesantren baik yang sedang berjalan maupun yang akan dilaksanakan dengan tetap penuh optimis serta mengharap ridha Allah Jalla wa ‘Ala untuk senantiasa bisa berkhidmah demi kepentingan dan kebaikan ummat ini. Amiin

2018-02-06T10:15:39+00:00 29 March 2017|Kegiatan, Prestasi|Comments Off on Penghargaan Universitas Islam Madinah untuk Al Binaa