Program Wakaf Ambulance

//Program Wakaf Ambulance

Program Wakaf Ambulance

Alhamdulillah, segala puji hanya mlilik Allah subhanahu wata’ala semata, Dia-lah yang menjadikan makhluk yang ada di muka bumi dan seluruh apa yang ada di langit. Tidak henti-hentinya lisan dan hati kita senantiasa basah dengan kalimat-kalimat toyyibah kita mengaku akan segala kelemahan diri kita. Sebagai hamba Allah yang lemah sudah sepantasnyalah bagi kita untuk menyandarkan segala urusan hanya kepada Allah Jalla wa’ala semata (Allahu As-Shamad).

Program wakaf ambulance Al Binaa sudah berjalan kurang lebih 7 (tujuh) bulan dan Alhamdulillah atas karunia dari Allah Jalla wa ‘Ala program ambulance ini sudah terealisasi. Tepatnya pada tanggal 29 Maret 2017 unit Ambulance telah sampai di Al Binaa. Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya  kepada seluruh wali santri dan jama’ah Al Binaa yang telah menginfakkan sebagian hartanya di jalan Allah Jalla wa ‘Ala untuk kepentingan umat dan kaum muslimin dalam meringankan beban mereka yang ditimpa musibah.

Dan program Ambulance Al Binaa ini adalah program gratis yang fasiltasnya bisa dinikmati oleh kaum muslimin terutama bagi warga masyarakat sekitar Al Binaa yang sedang dalam kondisi sakit begitu juga untuk keluarga besar Al Binaa.

Akhirnya, Semoga Allah jalla wa’ala menggantikan harta  bapak/ibu dan jama’ah sekalian yang telah dibelanjakan untuk di jalan Allah jalla wa ‘Ala dengan pahala yang berlipat ganda dan ditempatkan pahalanya di sisi timbangan baik-Nya. Amin

2018-02-01T11:16:58+00:00 2 April 2017|Bakti Sosial|Comments Off on Program Wakaf Ambulance