Wisuda Santri Putri AL BINAA Angkatan ke-IV

Bismillah. Alhamdulillah rangkaian prosesi wisuda santri putri angkatan ke 4 tahun 1438/2017 telah dilaksanakan pada hari Selasa, 26 Sya’ban 1438 bertepatan 23 Mei 2017 jumlah wiusudwati angkatan ke 4 putri sebanyak 39 orang bertempat di Ruang Serba Guna 1.

Alhamdulillah prosesi wisudawati angkatan ke 4 dikukuhkan oleh Pimpinan Pesantren Al Binaa Al Ustadz Aslam Muhsin Abidin, Lc dengan disaksikan oleh keluarga besar Yayasan Binaaul UKhuwwah, Majelis Ma’had dan para asaatidzah dan seluruh santri putri dari seluruh angkatan. Pengukuhan wisudawati dilakukan dan saksikan oleh Keluarga besar Yayasan Binaaul Ukhuwwah yaitu Ibu Hj. Nadhiroh MUbachoir, Ibu Hj. Eni Juhaeni, Ustadzah Rini Indriani dan Ustadzah Irianis.

Dalam sambutan wada’ pimpinan pesantren Al Binaa menyampaikan kepada para wisudawati bahwa yang paling pokok dan terpenting adalah bagaimana para lulusan Al Binaa putri ini bisa terus melaksanakan semua kegiatan yang dianggap baik selama di Al Binaa mulai dari sholat, tilawah al-Qur’an hormat kepada guru dan menjaga adab atau akhlak. Perlu diingat bahwa Al Binaa tidak akan pernah merasa bangga dengan apa yang di dapat dari seacarik kertas berupa piagam ijazah kalian, tapi yang menjadi Al Binaa bangga adalah bagaimana kalian ini bisa menjaga apa yang menjadi kalian bisa mulya yaitu menjaga adab akhlak, hormat kepada yang tua dan sayang kepada yang muda, terus istiqomah dalam ketaatan kepada Allah Jalla wa ‘Ala.

Akhirnya, permohonan maaf dari seluruh keluarga besar Al Binaa karena masih minimnya pengawasan yang dilakukan selama ini di putri terkhusus kepada angkatan ke 4 ini, Al Binaa lebih banyak mengahapus dari apa yang menjadi kekurangan kalian selama di Al Binaa, dan kami Al Binaa merasa salut dan sangat bangga dengan segala perjuangan (masyaqqoh) santri putri angkatan ke 4 ini yang telah bersusah payah hingga bisa sampai di penghujung massa pendidikannya di Al Binaa. Cukuplah bagi Al Binaa yang bisa terhibur dari untaian-untaian kalimat perwakilan santri angkatan ke 4 bahwa cukuplah ikan-ikan yang jauh di lautan yang senantiasa membacakan tasbih kepada Allah Jalla wa ‘Ala memintakan doa dan ampunan kepada orang-orang yang senantiasa ingat dan bersimpuh kepada Allah Jalla wa ‘Ala. Semoga para wisudawati santri putri angkatan ke 4 mendapatakan ridho dan taufik Allah Jalla wa ‘Ala dan ilmu yang didapat selama di Al Binaa bisa menerangi dirinya dan orang tuanya serta berguna bagi agama dan bangsanya. Amiin

2018-03-14T20:20:55+00:00 27 May 2017|albinaa putri, Kegiatan|Comments Off on Wisuda Santri Putri AL BINAA Angkatan ke-IV